Liga Spanyol | Detail

Kesal Real Madrid Dipermalukan, Casemiro Salahkan Sosok Ini

Rio Eristiawan
Senin, 03 Januari 2022, 09:51 WIB
Kesal Real Madrid Dipermalukan, Casemiro Salahkan Sosok Ini
Casemiro (kanan) menyalahkan Eder Militao (kiri) atas kekalahan Real Madrid dari Getafe (FOTO: Managing Madrid).

MADRID – Usai Real Madrid dipermalukan oleh Getafe, Casemiro langsung salahkan rekannya yang dianggap jadi biang kerok kekalahan tim. Casemiro menilai kalau Eder Militao adalah sumber masalah kenapa Real Madrid sampai kalah dari Getafe.

Bermain di Stadion Alfonso Perez, Minggu (2/1/2022) malam WIB, Madrid harus menelan kekalahan 0-1 dari Getafe lewat gol tunggal Enes Unal (8).

Dalam pertandingan ini, Madrid berhasil mendominasi permainan dengan menguasai 74 persen penguasaan bola dan 14 peluang dengan empat diantaranya mengarah ke gawang. Tetapi Los Blancos -julukan Real Madrid- gagal mencetak gol penyeimbang.

Seusai pertandingan, Casemiro mengakui sebagai pertandingan sulit untuk timnya. Sementara itu ia menilai Militao sebagai penyebab kekalahan timnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan rumit. Ketika kami tergelincir, kami melakukannya sebagai sebuah tim tetapi kami harus adil, hari ini terjadi kesalahan individu oleh seorang pria (Eder Militao) yang telah menjadi salah satu pemain terbaik kami baru-baru ini," kata Casemiro dikutip dari laman resmi Madrid, Senin (3/1/2022).

Lebih lanjut, pemain internasional Brasil itu mengatakan mereka harus meraih kemenangan setelah memakai jersey meski kalah mereka harus berjuang sampai akhir. Casemiro menjelaskan semua pemain telah mengetahui tujuan mereka untuk selalu menang dalam setiap pertandingan.

“Jersey ini menuntut agar kami tidak pernah kalah tetapi kami memiliki peluang dan jika kami gagal, itu harus seperti yang kami tunjukkan, berjuang sampai akhir. Semua orang berkomitmen, kami memiliki skuad yang hebat. Kami harus selalu berusaha untuk mengambil tiga poin tetapi kami harus bergerak maju sekarang," jelasnya.

Meski kalah Madrid tetap berada di posisi puncak dengan 46 poin. Sementara dengan hasil ini, rekor 12 laga tanpa kekalahan di Liga Spanyol harus terhenti.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1142 seconds [12]