logo
Liga Inggris | Detail

Kesal Man United Ingkar Janji, Dean Henderson: Mereka Jahat!

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 03 Agustus 2022, 15:16 WIB
Kesal Man United Ingkar Janji, Dean Henderson: Mereka Jahat!
Dean Henderson menjalani peminjaman semusim di Nottingham Forest (Foto: Nottingham Forest)

NOTTINGHAM - Dean Henderson kecewa berat dengan sikap Manchester United yang dinilainya ingkar janji. Pada akhirnya, dia harus menepi ke Nottingham Forest dengan status pinjaman selama setahun penuh pada bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Henderson harus bersaing ketat dengan David de Gea untuk menjadi kiper nomor satu di Man United. Sayangnya, dia seakan menjadi cadangan mati bagi kiper berpaspor Spanyol tersebut. 

Musim lalu, kiper jebolan akademi Man United itu hanya bermain sebanyak tiga kali di semua kompetisi. Jumlah tersebut menurun drastis ketimbang pada 2020-2021, di mana Henderson mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi bersama Man United. 

Dean Henderson kecewa dengan sikap Man United (Foto: Nottingham Forest)
Dean Henderson kecewa dengan sikap Man United (Foto: Nottingham Forest)

Padahal, Henderson sengaja menolak tawaran menjalani masa peminjaman dari sejumlah klub musim lalu. Tak pelak, kiper berusia 25 tahun itu kecewa berat karena merasa klub tidak menepati janjinya.

"Sejujurnya, ini mungkin 12 bulan terberat dalam karir saya. Percakapan yang saya lakukan setelah Piala Eropa (2020) adalah, 'Anda kembali ke sini untuk menjadi nomor satu,'" papar Henderson, dikutip dari talkSPORT, Rabu (3/8/2022). 

"Itu membuat saya frustrasi, karena saya menolak begitu banyak (tawaran) peminjaman yang bagus musim panas lalu, dan karena alasan itu, mereka tidak akan membiarkan saya pergi," lanjut kiper berpaspor Inggris itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1561 seconds [13]