logo
Liga Inggris | Detail

Kesal, Erik ten Hag Sebut 3 Gol Arsenal Murni akibat Kesalahan Pemain Man United

Maulana Yusuf
Senin, 23 Januari 2023, 10:01 WIB
Kesal, Erik ten Hag Sebut 3 Gol Arsenal Murni akibat Kesalahan Pemain Man United
Pelatih Man United, Erik ten Hag, menampakkan wajah serius jelang laga kontra Arsenal (Foto: Twitter/@ManUtd)

LONDON - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kesal dengan kekalahan dari Arsenal pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023. Dia lantas menyebut tiga gol tuan rumah semua dicetak gara-gara kesalahan yang dilakukan anak asuhnya.

Sebagaimana diketahui, laga Arsenal vs Manchester United berlangsung di Stadion Emirates, London, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. The Gunners menang 3-2 berkat gol Eddie Nketiah (24', 90') dan Bukayo Saka (53'). Sementara itu, Iblis Merah mencetak gol via Marcus Rashford (17') dan Lisandro Martinez (59').

Berbicara setelah pertandingan, ten Hag justru menyalahkan anak asuhnya atas kekalahan tersebut. Pasalnya, semua gol yang dicetak Arsenal seharusnya bisa dihindari oleh Man United.

Eddie Nketiah mencetak gol penyeimbang Arsenal ke gawang Man United (Foto: Reuters/Peter Cziborra)
Eddie Nketiah mencetak gol penyeimbang Arsenal ke gawang Man United (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

"Semua kebobolan kami hari ini adalah kesalahan, itu tidak mungkin terjadi," sergah ten Hag, dilansir dari 90min, Senin (23/1/2023).

"Ketiga gol itu, bisa saja kami hindari. Tidak banyak peluang yang terbuka. Kami membuat kesalahan yang tidak bisa kami lakukan. Game ini ditentukan oleh detail kecil tetapi juga pengambilan keputusan," tambah pria asal Belanda itu.

Ten Hag lantas membandingkan situasinya ketika Man United mengalahkan Manchester City 2-1 pekan lalu. Ketika itu, Bruno Fernandes dan kawan-kawan sangat disiplin sehingga jarang melakukan kesalahan fatal.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1836 seconds [13]