Liga Italia | Detail

Kesal Disindir Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu: Ingat Umur!

Hendry Kurniawan
Kamis, 23 Juni 2022, 13:20 WIB
Kesal Disindir Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu: Ingat Umur!
Hakan Calhanoglu saat masih berteman baik dengan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter/@Ibra_official)

MILAN - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya muncul ke hadapan publik dan menunjukkan rasa tidak senangnya terhadap bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic terlalu kekanak-kanakan saat melontarkan sindiran terhadap Calhanoglu saat pesta juara.

Sebagaimana diketahui, AC Milan keluar sebagai juara Liga Italia 2021-2022. Seluruh tim lantas berparade keliling kota Milan menggunakan bus terbuka sambil disaksikan ratusan ribu penggemar.

Pada momen itulah Ibra menyindir Calhanoglu yang notabene-nya mantan pemain AC Milan. Dari atas bus, Ibra bertanya kepada para penggemar, apakah mereka punya pesan untuk Calhanoglu.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Reuters)

Sebagai informasi, hubungan Calhanoglu dengan Ibrahimovic dan penggawa Milan lainnya memburuk sejak gelandang Timnas Turki itu memutuskan hengkang ke Inter pada musim panas 2021.

Pasalnya, Calhanoglu kerap berbicara buruk soal Milan. Sesaat setelah pindah ke Inter, Calhanoglu mengatakan kalu bermain di kubu Nerazzurri lebih mudah karena berisikan para pemain berkualitas. Bahkan, Calhanoglu melakukan selebrasi saat berhasil menjebol gawang Milan di laga derby.

“Sangat mudah untuk bermain dengan rekan satu tim yang memiliki kualitas. Memahami gerakan mereka lebih mudah,” ujar Calhanoglu ke DAZN pada Agustus 2021.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1345 seconds [13]