Sportainment | Detail

Keren, Milanisti Indonesia Perkenalkan Angklung kepada Dunia Lewat Milan TV

Hendry Kurniawan
Kamis, 14 April 2022, 19:21 WIB
Keren, Milanisti Indonesia Perkenalkan Angklung kepada Dunia Lewat Milan TV
Milanisti Indonesia diundang ke Casa Milan (Foto: Instagram @milanistiorid)

KABAR membanggakan datang dari fanbase Milanisti Indonesia yang diundang langsung oleh AC Milan untuk mengunjungi Casa Milan di Italia. Pasalnya, mereka berkesempatan untuk memperkenalkan salah satu warisan budaya Indonesia, angklung, saat memenuhi undangan tersebut.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh pihak Milanisti Indonesia di akun Instagram resmi mereka, @milanistiorid pada Kamis (14/4/2022). Mereka pun mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk melancarkan proses ini.

"Here We Go!! Kesempatan itu datang juga. Secarik kertas yang merupakan undangan resmi dari Manajemen Milan akhirnya kami terima," tulis laman resmi Milanisti Indonesia.

Pada awalnya Milanisti Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Angklung untuk membuat lagu bersama. Adapun tim yang menjalankan projek ini diberi nama Milanphoria. Akhirnya lagu tersebut pun tercipta dengan judul 'Milano Siamo Noi.' 

Setelah melakukan komunikasi dengan manajemen AC Milan selama kurun waktu satu setengah tahun, pada akhirnya kubu Rossoneri mengundang Milanphoria untuk mengunjungi Casa Milan pada 12 Mei 2022 mendatang.

Tidak hanya itu, Milanphoria juga akan tampil di Milan TV untuk memperdengarkan lagu 'Milano Siamo Noi' tersebut. Ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat berharga karena bisa dijadikan sarana untuk memperkenalkan angklung kepada masyarakat dunia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1534 seconds [13]