F1 | Detail

Keren! F1 GP Miami 2022 Akan Dilengkapi Fasilitas Pantai Palsu di Tengah Sirkuit

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 04 Mei 2022, 13:45 WIB
Keren! F1 GP Miami 2022 Akan Dilengkapi Fasilitas Pantai Palsu di Tengah Sirkuit
Proses pengerjaan pantai buatan di Sirkuit Internasional Miami (Foto: usatoday)

FLORIDA - F1 GP Miami 2022 yang akan digelar mulai 7 - 9 Mei 2022 mendatang menghadirkan hal menarik terutama bagi para pembalap. Nantinya di tengah sirkuit, akan ada fasilitas berupa pantai palsu yang bisa dinikmati pembalap, kru tim, maupun pengunjung.

Sedari dulu, trek di sekitar Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida itu memang menyediakan kemewahan. Hal itu selalu menjadi potensi kemeriahan apalagi balapan berlangsung bagus dan menarik.

Terdapat gagasan yang terinspirasi dari Grand Prix Monaco yang terkenal dan glamor berupa tempat tepi laut dengan sirkuit di pusat kota dan di atas jembatan ke Pelabuhan Miami. Tetapi rencana itu tidak berhasil.

Sirkuit Internasional Miami akan dilengkapi pantai buatan

Kelompok pemilik Dolphins dan Hard Rock Stadium, Stephen Ross melakukan yang terbaik untuk meniru suasana itu. Dia membuat tiruan tepi laut itu di tempat yang terkurung di daratan.

“Di tengah trek, dekat tikungan 11, 12 dan 13, akan ada zona klub pantai seluas 24.000 kaki persegi yang menampilkan kolam renang bergaya resor dengan cabana mewah, bar, dan DJ yang memainkan musik,” tulis pernyataan dikutip laman USA Today, Rabu (4/5/2022).

Tak sampai di sana, ada tambahan fasilitas mewah lainnya yakni Yacht Club. Kumpulan kapal pesiar yang berlabuh di tengah pantai tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1329 seconds [13]