logo
Liga Inggris | Detail

Keren! Dukung Suporter Muslim, Blackburn Rovers Fasilitasi Salat Magrib

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 09 Agustus 2022, 13:20 WIB
Keren! Dukung Suporter Muslim, Blackburn Rovers Fasilitasi Salat Magrib
Blackburn Rovers gelar ibadah salat magrib di laga Piala Liga Inggris (Foto: Twitter)

BLACKBURN - Klub asal Inggris, Blackburn Rovers kembali membuat gebrakan. Setelah menggelar salat Idul Fitri dan Idul Adha beberapa waktu lalu, kini pihak klub akan memfasilitasi para suporter untuk melakukan ibadah salat Magrib.

Sebelumnya klub yang bermarkas di Ewood Park itu memang rutin menggelar ibadah keagamaan bagi para pendukungnya. Kini mereka mengabarkan akan menyediakan tempat untuk ibadah salat Magrib berjamaah.

Rencana tersebut akan berlangsung di Ewood Park, Rabu (19/8/2022) waktu setempat saat Blackburn menjamu Hartlepool United FC pada ajang Piala Liga Inggris. Kebetulan laga itu akan berlangsung tepat pada waktu ibadah salat Magrib di Inggris.

Kandang Blackburn Rovers, Ewood Park
Kandang Blackburn Rovers, Ewood Park

Lewat keterangan di akun Twitter resmi klub, Blackburn telah menyediakan tempat untuk melaksanakan ibadah salat Magrib. Nantinya akan ada staf yang membantu mengarahkan para jemaah untuk melakukan kewajiban mereka.

“Pendukung Muslim yang menghadiri pertandingan kandang kami melawan @Official_HUFC Rabu ini, kami memahami bahwa Anda perlu menjalankan salat Maghrib (Salat Saat Matahari Terbenam) pada pukul 8:55 malam." tulis keterangan Blackburn.

"Silakan tanyakan kepada staf di stadion untuk petunjuk arah karena kami telah menyediakan tempat untuk mengakomodasi (ibadah),” sambung pernyataan klub.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1680 seconds [12]