logo
Bola Lainnya | Detail

Keren, Aksi Asnawi Mangkualam Dirangkum dalam Video dan Diposting Medsos Resmi K-League

Furqon Al Fauzi
Rabu, 03 Agustus 2022, 04:45 WIB
Keren, Aksi Asnawi Mangkualam Dirangkum dalam Video dan Diposting Medsos Resmi K-League
Pemain abroad Indonesia, Asnawi Mangkualam (Foto: Twitter)

JAKARTA - Performa Asnawi Mangkualam Bahar bersama Ansan Greeners kian mengilap. Terbaru, Asnawi kembali mencetak gol penting bagi Ansan saat mengalahkan Jeonam Dragons 3-1 akhir pekan lalu. 

Nama Asnawi pun tampaknya mulai diperhitungkan di kompetisi sepak bola Korea Selatan. Bagaimana tidak, sudah dua kali media sosial resmi K-League 2 mengunggah sejumlah aksi Asnawi bersama Ansan Greeners.

Terbaru, akun Twitter K-Leagu membuat video khusus rangkuman aksi-aksi Asnawi saat bertahan maupun saat membantu penyerangan pada Selasa (2/8/2022). Sebuah apresiasi yang mungkin akan sangat jarang diberikan kepada pemain terutama yang berasal dari Asia Tenggara.

Sebelumnya, Twitter K-League 2 juga sudah mengunggah cuplikan gol Asnawi masing-masing ke gawang Gimpo Citizen (3-1) dan Jeonnam Dragons (3-0).

Video singkat tersebut memperlihatkan sejumlah aksi Asnawi saat melakukan pengawalan kepada pemain lawan saat menghadapi Gimpo Citizen. Asnawi terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih yang membuat pertahanan Ansan aman dari ancaman lawan.

Tak ketinggalan kekuatan body balance Asnawi ketika berduel dengan bek Gimpo, Park Dae Han, sebelum melepaskan umpan silang ke kotak penalti juga masuk dalam rangkuman video tersebut.

Seperti diketahui dalam dua pekan terakhir, Asnawi tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlebih Asnawi jadi pemain abroad asal Indonesia yang mulai mengarah ke kesuksesan karier di luar Indonesia.

Kapten Timnas Indonesia itu sudah mengoleksi dua gol hanya dari tiga laga terakhir yang ia mainkan sebagai starter dalam lanjutan K-League 2 2022

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1569 seconds [12]