Netting | Detail

Kerap Kalah dari Antonsen di Tanah Air, Jojo: Jangan-Jangan Dia Orang Indonesia!

Andika Rachmansyah
Jum'at, 26 November 2021, 10:12 WIB
Kerap Kalah dari Antonsen di Tanah Air, Jojo: Jangan-Jangan Dia Orang Indonesia!
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie (Badminton Photo)

NUSA DUA – Fakta menarik tersaji jelang duel Jonatan Christie vs Anders Antonsen di babak perempat final Indonesia Open 2021. Pasalnya, setiap kali bersua di Indonesia, Jonatan justru kerap menelan kekalahan dari Antonesen.

Pertarungan kedua pemain tersebut sejatinya akan diselenggarakan di  Bali Convention Center, Nusa Dua, Jumat (26/11/2021). Ini akan menjadi pertemuan kesembilan bagi kedua pemain.

Mereka terakhir kali bertemu di Piala Thomas 2020 yang dihelat di Denmark. Saat itu, Jonatan berhasil mengalahkan Antonsen dalam pertarungan tiga set yang begitu melelahkan dengan skor 25-23, 15-21, dan 21-16.

Terselip fakta menarik antara kedua pemain tersebut. Pasalnya, setiap kali Jojo -sapaan Jonatan- bermain di Indonesia. ia justru lebih sering kalah dari Antonsen. Sebaliknya, ketika dia bermain di Denmark, justru Jojo yang memenangkan duel.

Menanggapi hal menarik tersebut, Jojo pun memberi komentar yang lucu. Dia menyebut bahwa jangan-jangan dirinya orang Denmark dan Antonsen adalah warga negara Indonesia.

“Setiap main di Indonesia saya yang kalah, setiap main di Denmark saya yang menang. Jangan-jangan saya orang Denmark, dia orang Indonesia,” canda Jojo kepada awak media, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut Jojo mengatakan kalau gurauan tadi itu hanyalah sugesti belaka. Jojo menegaskan bahwa dia akan tampil maksimal dan fokus menghadapi Antonsen guna meraih kemenangan. Dan juga pastinya sekaligus mematahkan rekor Antonsen yang selalu menang dari Jojo setiap bermain di Indonesia.

“Enggak lah, itu sugesti saja. Saya coba untuk semaksimal mungkin. Gimana caranya fokus dulu saja. Jangan mikirin pertemuan terakhir terus juga jangan mikir jauh ke depan. Mikirnya poin per poin saja,” papar Jojo.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1957 seconds [13]