Liga Italia | Detail

Kepergok Nonton AC Milan, Ivan Perisic Jadi Mata-Mata atau Minat Gabung ?

Tino Satrio
Jum'at, 24 September 2021, 15:39 WIB
Kepergok Nonton AC Milan, Ivan Perisic Jadi Mata-Mata atau Minat Gabung ?
Ivan Perisic terlihat hadir di tribun penonton saat AC Milan bentrok dengan Venezia, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB (Foto: Football Italia)

MILAN - Ada kejadian menarik saat AC Milan bentrok dengan Venezia, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Pasalnya, pemain Inter Milan, Ivan Perisic terlihat hadir di tribun penonton.

Perisic berada di San Siro dan menyaksikan kemenangan 2-0 rivalnya itu. Momen langka itu dibagikan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Biazin dalam akun Twitter pribadinya @FBiasin.

Dalam unggahan tersebut, pakaian yang dikenakan bintang Kroasia itu terlihat amat santai. Dia hanya datang menggunakan kaus polos hitam tanpa menyamarkan identitasnya seperti menggunakan topi, kacamata atau masker.

Belum diketahui apa maksud hadirnya pemain Nerazzurri itu di San Siro. Dilansir dari beberapa sumber, kedatangan Perisic dimaksudkan hanya untuk mencari kesibukan semata.

Dilansir dari fcinternews, kehadirannya itu tak ada maksud lebih. Datangnya eks Bayern Munchen ke San Siro hanya ingin menyaksikan kompatriotnya di Timnas Kroasia, Ante Rebic.

Di sisi lain, kontraknya di Inter Milan akan habis Juni 2022 mendatang, dan belum ada kepastian untuk masa depannya. Maka dari itu, ada pula yang menyebut kehadirannya itu untuk membelot ke klub rival.

Sejauh ini, Perisic sudah memainkan lima laga bersama Inter Milan di semua kompetisi. Namun, dia baru mencatatkan satu gol.

Kemenangan AC Milan atas Venezia sendiri membuat Rossoneri menempel ketat sang rival, Inter Milan di posisi kedua dan ketiga. Kedua tim tersebut sama-sama mengemas 13 poin dari lima laga. Sementara puncak klasemen dihuni oleh Napoli dengan raihan 15 poin.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1686 seconds [13]