Balap Lainnya | Detail

Kepanasan, Penonton Jakarta e-Prix 2022 Ngadem di Area Recharge Garden

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 04 Juni 2022, 13:22 WIB
<i>Kepanasan</i>, Penonton Jakarta e-Prix 2022 <i>Ngadem</i> di Area Recharge Garden
Area Recharge Garden dimanfaatkan penonton untuk berteduh (Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-Farabi)

JAKARTA - Penonton Jakarta e-Prix 2022 (Formula E Jakarta 2022) bisa sejenak menghindari cuaca panas akibat terik matahari di Area Recharge Garden yang terletak di Circuit Festival. Area ini bisa dimanfaatkan untuk ngadem sejenak. 

Terik matahari sudah mulai menyengat sejak Sabtu (4/6/2022) pukul 10.00 WIB. Kursi-kursi tribune mulai terisi tetapi sebagian besar masih kosong hingga menjelang kualifikasi sekira pukul 10.40-11.55 WIB.

Banyaknya penonton yang berkumpul justru terlihat di area samping panggung podium. Di sana, tersedia tempat teduh bernama “Recharge Garden”.

Tersedia beberapa stop kontak listrik untuk dipakai para penonton untuk mengisi ulang baterai ponselnya. Namun, yang paling terasa adalah suasana teduh dan udara yang sejuk. 

Penonton bisa mengisi ulang baterai telepon seluler (ponsel) di Area Recharge Garden (Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-Farabi)
Penonton bisa mengisi ulang baterai telepon seluler (ponsel) di Area Recharge Garden (Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-Farabi)

Tersedia beberapa jajaran kayu untuk dijadikan tempat duduk. Tergelar juga karpet rumput yang bisa menjadi tempat lesehan. Hembusan udara dari kipas angin listrik semakin menambah suasana sejuk di area ini. 

Di tempat lain, ada satu area bernama Allianz Evillage Hydration Station. Di area ini, penonton dipersilakan mengambil minum dari dispenser dan tentu saja gratis.

Air minum isi ulang ini tersedia untuk semua pengunjung termasuk petugas dan staf di tempat itu. Hal ini jelas dimanfaatkan untuk mengisi botol-botol air yang dibawa penonton. 

Adapun titik tempat pengisian air minum itu terletak di belakang tribune 2F Circuit Festival. Di tempat ini, ada juga panggung hiburan dan podium juara.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1569 seconds [12]