logo
Liga Inggris | Detail

Kena Tikung Melulu, Chelsea Berambisi Datangkan Dua Pemain Sekaligus

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 02 Agustus 2022, 13:32 WIB
Kena Tikung Melulu, Chelsea Berambisi Datangkan Dua Pemain Sekaligus
Logo Chelsea (Foto: REUTERS)

LONDON - Chelsea berulang kali harus ditikung oleh banyak pesaingnya di bursa transfer musim panas ini. Namun kini The Blues dikabarkan berambisi untuk mendatangkan dua pemain baru sekaligus dalam waktu dekat.

Chelsea tengah 'kalah beruntun' dalam persaingan di bursa transfer kali ini. Sebut saja Raphinha, Matthijs De Ligt, dan Jules Kounde, yang akhirnya batal bergabung ke London.

Namun The Blues berusaha bangkit di sisa waktu bursa transfer musim panas. Tim asuhan Thomas Tuchel dikabarkan tengah berupaya memborong bek RB Leipzig, Josko Gvardiol dan bek sayap Brighton and Hove Albion, Marc Cucurella.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut bahwa manajemen Chelsea sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen Leipzig pada Minggu 31 Juli 2022 silam. Hal ini disinyalir untuk mempermulus transfer pemain asal Kroasia tersebut.

Untuk mewujudkan transfer itu, Chelsea juga bersedia memasukkan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan. Namun negosiasi tidak berjalan mudah karena Leipzig kukuh tidak mau melepas Gvardiol.

“Chelsea mengadakan pertemuan langsung dengan RB Leipzig pada hari Minggu untuk membahas ide kesepakatan pertukaran. Boehly siap melepas Timo Werner dengan status pinjaman,” kata Fabrizio dilansir Twitter pribadinya, Selasa (2/8/2022)

“Chelsea meminta lagi untuk Gvardiol, dia daftar teratas bersama Wes Fofana (Leicester City), namun Leipzig bersikeras mereka ingin mempertahankannya,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1631 seconds [13]