logo
Bola Lainnya | Detail

Kena Comeback dan Dapat Kartu Merah, AS Roma Tumbang dari Real Betis

Rio Eristiawan
Jum'at, 07 Oktober 2022, 05:30 WIB
Kena Comeback dan Dapat Kartu Merah, AS Roma Tumbang dari Real Betis
AS Roma alami kekalahan lawan Real Betis dalam lanjutan Liga Europa 2022-2023. (FOTO: REUTERS)

ROMA - AS Roma alami kekalahan lawan Real Betis dalam lanjutan Liga Europa 2022-2023. Bertanding di Stadion Olimpico, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB, AS Roma kena comeback dan dapat kartu merah sehingga harus menyerah 1-2.

Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

AS Roma langsung memberikan tekanan kepada pertahan Real Betis, tetapi tendangan Zalewski masih melambung tinggi. Sementara pada menit ke-10 Guardado membangun serangan untuk mencoba membawa Real Betis unggul, tetapi Smalling berhasil menghentikan serangan tersebut.

Real Betis kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan Nabil Fekir pada menit ke-13 masih belum berhasil merobek gawang Rui Patricio. Sementara pada menit ke-21 Nicolo Zaniolo mendapatkan bola rebound, tetapi gagal memanfaatkan umpan tersebut usai tendangan melambung tinggi.

Pada menit ke-33 AS Roma mendapatkan hadiah penalti, setelah Ruibal melakukan menyentuh bola dengan tangan. Paulo Dybala yang menjadi eksekutor tendangan penalti pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa AS Roma memimpin 1-0 atas Real Betis pada menit ke-34.

Tak butuh waktu lama untuk tim tamu menyamakan skor, umpan Luiz Henrique pada menit ke-40 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Guido Rodriguez dan membuat skor kembali imbang 1-1.  Sementara pada menit ke-45 AS Roma nyari kembali memimpin, jika tendangan Zaniolo tidak membentur mistar gawang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1737 seconds [13]