Sportainment | Detail

Kemenangan Gregoria di Piala Uber Jadi Kado Manis untuk Sang Pacar

Basudiwa Supraja
Selasa, 12 Oktober 2021, 11:33 WIB
Kemenangan Gregoria di Piala Uber Jadi Kado Manis untuk Sang Pacar
Gregoria Mariska Tunjung bersama sang kekasih, Mikha Angelo (Foto: Instagram/mikha97)

KEMENANGAN Gregoria Mariska Tunjung saat melawan wakil Jerman, Yvone Li pada Sabtu (9/10/2021) dan wakil Prancis, Marie Batomene pada Senin (11/10/2021) menjadi kado manis bagi sang pacar, Mikha Angelo. Pasalnya dua kemenangan tersebut berdekatan dengan hari jadian mereka pada Rabu (6/10/2021).

Greogia kemudian berhasil membawa kemenangan atas Indonesia melawan Jerman dengan skor akhir 21-10 dan 21-14. Laga kedua dia mampu memberi keunggulan Indonesia atas Prancis berakhir dengan skor 21-18 dan 21-13.

Ketenangannya dalam permainan membuat atlet kelahiran Wonogiri itu tampil dominan di lapangan. Dia juga sangat pandai memanfaatkan peluang meski sempat beberapa kali melakukan kesalahan.

Manariknya, jelang keberangkatan ke Denmark, ternyata dukungan dan doa juga diberikan oleh Mikha Angelo yang harus merayakan anniversary mereka dari jarak jauh. Namun vokalis band The Overtunes itu tetap memberikan pesan romantis dalam akun Instagramnnya.

"Merayakan tiga tahun pacaran dengan idola sendiri." tulis Mikha.

"Sedih kali ini lagi ditinggal kerja ke Denmark, untuk yang seseorang yang paling kuat dan paling cantik yang pernah saya kenal. Kamu layak mendapatkan dunia. Lewati semuanya, aku mencintaimu, Gregoria." rayu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Sontak postingan ini menarik perhatian warganet, khususnya pencinta bulu tangkis. Doa dan harapan pun diberikan untuk pasangan tersebut hingga langgeng ke jenjang pernikahan.

Sekadar informasi, Gregoria dan Mikha menjalin hubungan sejak 6 November 2018 silam. Meski keduanya terpaut oleh jarak tapi kemesraan mereka masih terjalin sangat baik melalui sosial media.

Di tahun ketiga mereka menjalani hubungan, Greogia kembali membawa nama baik Indonesia di pentas Piala Uber 2020. Walau harus dibatasi jarak. Namun hasil kemenangan Greogia merupakan kado manis bagi anniversary mereka di tahun ini. 

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2966 seconds [13]