Liga Spanyol | Detail

Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad Memakan Korban

Tino Satrio
Jum'at, 22 April 2022, 15:02 WIB
Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad Memakan Korban
Dani Alves harus ditarik keluar karena alami cedera dalam laga Barcelona lawan Real Sociedad (FOTO: REUTERS).

BARCELONA – Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 ternyata memakan korban. Setidaknya ada 5 pemain Barcelona yang harus alami cedera usai laga lawan Real Sociedad itu. 

Bermain di Stadion Anoeta pada Jumat (22/4/2022) dini hari WIB, Barcelona menang 1-0.  Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-11.

Usai laga, pelatih Xavi Hernandez mengeluhkan intensitas duel yang sangat tinggi lawan Real Sociedad. Akibat intensitas yang tinggi dalam duel itu, 5 pemain Barcelona jadi korban dengan alami cedera usai pertandingan. 

Kelima pemain itu adalah Ronald Araujo, Dani Alves, Gerard Pique, Jordi Alba dan Gavi. Bahayanya, empat dari 5 pemain tadi merupakan pilar di lini pertahanan.

Araujo harus ditarik keluar dan digantikan oleh Eric Garcia pada menit ke-55 setelah mengalami rasa sakit di area lutut kanannya. Kemudian dilanjutkan Alves yang digantikan Sergino Dest 10 menit setelahnya yang keluar dibopong tim medis.

Tak lama dari itu, Gerard Pique yang harus ditarik pada menit ke-82 dan digantikan Clement Lenglet. Besar kemungkinan cederanya kambuh setelah absen dalam dua pertandingan sebelum melawan Sociedad.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1232 seconds [12]