logo
Liga Indonesia | Detail

Kemenangan atas Persita Diharapkan Jadi Modal Bagus Skuad Muda Persebaya

Avirista Midaada
Selasa, 02 Agustus 2022, 14:15 WIB
Kemenangan atas Persita Diharapkan Jadi Modal Bagus Skuad Muda Persebaya
Persebaya Surabaya petik kemenangan pertama di Liga 1 2022-2023 (Foto: Persebaya)

SURABAYA - Persebaya Surabaya meraih kemenangan pertama mereka di Liga 1 2022-2023. Skuad muda Persebaya menang 2-0 atas Persita Tangerang di kandang mereka sendiri.

Tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022), Persebaya tampil cukup dominan. Dua gol kemenangan mereka dicetak oleh Sho Yamamoto menit ke-23 dan sundulan kepala Rizky Ridho di menit ke-57.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu. Secara keseluruhan dia menilai para pemain bermain bagus dan keluar dari tekanan pasca kekalahan di laga pertamanya musim 2022 - 2023.

"Saya sampaikan kepada pemain, jadikan tekanan itu di rumah untuk menjadi motivasi. Dan ini terbukti, tekanan jadi motivasi dan anak-anak bermain sangat kompak. Fighting spiritnya luar biasa dan alhamdulilah hasilnya bisa poin tiga," ucap Aji Santoso seusai pertandingan pada Senin tengah malam (1/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kemenangan ini juga disebut Aji sebagai modal penting untuk menjalani laga-laga Liga 1 ke depan. Pasalnya dengan kemenangan ini akan memunculkan rasa percaya diri para pemain Bajul Ijo yang rata-rata dihuni oleh pemain muda.

"Alhamdulillah ini tadi kami menang 2-0 dan anak-anak main menurut saya cukup bagus. Mudah-mudahan ini bisa menjadikan modal untuk pertandingan ke depan karena kami masih banyak pertandingan," ungkap pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1526 seconds [12]