Liga Indonesia | Detail

Kembali Perkuat Persebaya Surabaya, Ini Komentar Brylian Aldama

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 29 April 2022, 02:01 WIB
Kembali Perkuat Persebaya Surabaya, Ini Komentar Brylian Aldama
Brylian Aldama kembali perkuat Persebaya musim depan (Foto: Instagram)

SURABAYA – Brylian Aldama akan kembali memperkuat Persebaya Surabaya musim depan. Bri -sapaan akrab Brylian Aldama- sebelumnya melanglangbuana di Eropa setelah mengikuti program Garuda Select.

Seperti diketahui,  pemuda berusia 20 tahun tersebut adalah pemain jebolan Elite Pro Academy Persebaya U-20. Pada musim 2019 ia bersama Ernando Ari, Rizky Ridho, dan yang lainnya menggondol gelar juara Liga 1 U-20 2019.

Setelah itu, Bri mengikuti program Garuda Select. Meski sempat menganggur hampir setahun, Brylian akhirnya direkrut oleh klub asal Serbia, HNK Rijeka. Namun, ia juga sempat dipinjamkan ke NK Pomorac untuk mengasah kemampuannya.

Brylian Aldama kembali perkuat Persebaya musim depan (Foto: Instagram)

Brylian kemudian kembali ke HNK Rijeka pada Februari 2022 silam. Saat ini, Persebaya Surabaya sudah resmi mengembalikan wonderkid berusia 20 tahun tersebut ke Indonesia untuk mengarungi musim depan.

Brylian mengatakan sangat senang bisa kembali ke klub yang mengorbitkannya. Pemain kelahiran Surabaya itu menargetkan kembali ke performa terbaiknya di Persebaya Surabaya.

"Pasti senang bisa pulang. Persebaya sudah jadi rumah saya. Di tim ada pemain-pemain yang bersama-sama juara di U-20. Ada juga coach Uston dan Pak Yahya (manajer) yang sudah saya kenal," kata Brylian dikutip dari laman resmi Persebaya Surabaya, Kamis (28/4/2022).

"Saya juga gak sabar bertemu tim dan dilatih coach Aji. Alhamdulillah Coach juga menyempatkan hadir di Jakarta waktu pertandingan di JIS. Sayang belum sempat ketemu langsung kemarin," tukasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1579 seconds [12]