logo
Tim Nasional | Detail

Kembali Perikuat Timnas Indonesia, Yakob Sayuri Langsung Curi Perhatian

Rifqi Herjoko
Minggu, 25 September 2022, 21:09 WIB
Kembali Perikuat Timnas Indonesia, Yakob Sayuri Langsung Curi Perhatian 
Winger Timnas Indonesia, Yakob Sayuri saat berduel dengan pemain Curacao (PSSI)

BANDUNG – Winger andalan PSM Makassar, Yakob Sayuri, telah kembali ke Timnas Indonesia. Penampilannya pun langsung mencuri perhatian pencinta sepak bola Tanah Air.

Yakob Sayuri dipasang sebagai starter di laga uji coba pertama antara Timnas Indonesia vs Curacao. Duel antara kedua tim tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Penampilannya pun begitu ditunggu pencinta sepak bola Tanah Air. Dia lama tidak memperkuat Skuad Garuda. Kini, sang winger kembali dipercaya tampil bersama Timnas Indonesia di sebuah laga uji coba.

Yacob Sayuri cetak gol penyeimbang PSM Makassar vs Bali United di Liga 1 2021-2022 (Foto: Instagram)
Yacob Sayuri saat perkuat PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 (Foto: Instagram)

Yakob Sayuri bermain selama 90 menit di laga tersebut. Menariknya, dia tidak menempati posisi aslinya sebagai pemain sayap kanan dengan tipikal menyerang. Pemain berusia 25 tahun itu justru bermain lebih bertahan.

Bisa dibilang, dia menggantikan posisi yang biasa ditempati Asnawi Mangkualam. Bek kanan andalan Timnas Indonesia itu tidak dimainkan di laga tersebut karena masih mengalami cedera.

Penampilannya pun cukup baik. Beberapa kali dia mampu melakukan akselerasi menusuk jantung pertahanan lawan. Bahkan, Yakob sempat melepaskan tendangan keras mengarah ke gawang lawan. Sayangnya, tendangannya masih bisa dihalau oleh kiper Curacao, Tyrick Jeremy Bodak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1913 seconds [13]