Liga Italia | Detail

Kembali Latih Mkhitaryan dan Smalling, Begini Respons Kocak Mourinho

Rivan Nasri Rachman
Jum'at, 16 Juli 2021, 15:17 WIB
Kembali Latih Mkhitaryan dan Smalling, Begini Respons Kocak Mourinho
Jose Mourinho dalam sesi latihan AS Roma (Foto: Instagram/josemourinho)

ROMA – Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho akan reuni kembali dengan dua mantan pemainnya di Manchester United yang sudah lebih dulu pindah ke tim ibu kota. Mereka adalah Henrikh Mkhitaryan dan Chris Smalling.

Kedua pemain itu pernah berada dalam asuhan Mourinho saat mengarsiteki Manchester United pada periode 2016-2018. Sayangnya pada saat mereka saling bekerja sama, Mourinho nyatanya tak memiliki hubungan yang baik dengan kedua pemain tersebut.

Mkhitaryan dan Smalling bisa dikatakan menjadi korban kekejaman pelatih asal Portugal itu karena sering tersisihkan saat di Man United. Sejak 2018 pun mereka terbebas dari Mourinho karena pelatih berusia 58 tahun itu dipecat dari Man United.

Akan tetapi, tampaknya dunia terlalu sempit untuk Smalling dan Mkhitaryan. Sebab ketika mereka sudah nyaman di Roma, Mourinho justru mengambil pekerjaan sebagai pelatih tim Serigala Ibu Kota tersebut pada musim panas 2021 ini.

Alhasil, mau tak mau Smalling dan Mkhitaryan harus dilatih lagi oleh Mourinho. Lucunya, Mourinho sadar bahwa dia kembali akan menangani dua pemain itu lagi seperti dulu saat di Man United.

Bahkan Mourinho mengupload foto dirinya bersama Smalling dan Mkhitaryan di instagram pribadinya. Dalam foto yang memperlihatkan Mourinho sedang memimpin sesi latihan Roma itu, dia menyelipkan caption “Sepak bola adalah dunia yang kecil” dalam foto tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3472 seconds [13]