Liga Inggris | Detail

Kembali dari Cedera, Marcus Rashford Diyakini Bisa Bantu Manchester United Bangkit

Rio Erfandi
Rabu, 06 Oktober 2021, 22:22 WIB
Kembali dari Cedera, Marcus Rashford Diyakini Bisa Bantu Manchester United Bangkit
Penggawa Manchester United, Marcus Rashford (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Kabar baik datang dari Manchester United. Salah satu penyerang Setan Merah, Marcus Rashford dilaporkan sudah pulih dari cedera bahu yang sempat dideritanya. Kembalinya Rashford pun diyakini bakal membuat Man United bangkit musim ini.

Pernyataan itu disampaikan kiper Man United, Dean Henderson. Ia mengaku sangat senang telah melihat Marcus Rashford mulai kembali latihan bersama skuad Manchester Merah.

Rashford berjuang keras untuk pemulihan cederanya usai membela Tim Nasional (Timnas) Inggris pada gelaran Piala Eropa 2020. Kini kondisinya telah membaik dan memulai latihan bersama skuad The Red Devils –julukan Man United.

Pemain asal Inggris itu diharapkan tersedia untuk melawan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini pada pertengahan Oktober mendatang. Pertandingan tersebut akan tersedia setelah jeda internasional berakhir.

Melihat rekan satu timnya sudah mulai berlatih, membuat kiper Man United, Dean Henderson memberikan komentarnya kepada Rashford. Penjaga gawang nomor dua Man united itu menngaku senang.

Lebih lanjut, Henderson mengataka bahwa Rashford merupakan pemain penting bagi Man United. sebab, perannya sangat efektif dilini serang, terlebih dengan adanya Cristiano Ronaldo bisa membuat serangan man united semakin mengerikan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2435 seconds [13]