Liga Spanyol | Detail

Kemampuan Barcelona Gaet Robert Lewandowski Diragukan

Rio Eristiawan
Rabu, 08 Juni 2022, 13:30 WIB
Kemampuan Barcelona Gaet Robert Lewandowski Diragukan
Barcelona tengah dirumorkan sedang mencoba untuk gaet Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

MANCHESTER – Barcelona tengah dirumorkan sedang mencoba untuk gaet Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Namun kemampuan Barcelona gaet Lewandowski tengah diragukan.

Keraguan itu diutarakan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Menurutnya masalah keuangan Blaugrana -julukan Barcelona- menjadi penghambat untuk mendapatkan penyerang Bayern Munchen tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski memang telah mengungkapkan kalau dirinya ingin hengkang dari Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Namun di sisi lain, pihak klub tampaknya tak ingin melepas bombernya itu karena masih terikat kontrak selama satu musim lagi.

Lewandowski pun dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Barcelona selama tiga musim ke depan. Blaugrana pun harus mengeluarkan uang untuk menebus Lewandowski.

Sementara itu Guardiola meragukan Lewandowski cocok dengan gaya permainan Barcelona. Namun ia menilai penyerang berusia 33 tahun itu adalah pemain yang bisa cepat beradaptasi

"Saya tidak tahu, sejujurnya, tetapi apakah dia cocok? Kami berbicara tentang Lewandowski. Dia akan beradaptasi dengan sangat baik di mana saja," kata Guardiola dilansir dari Metro, Rabu (8/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1345 seconds [13]