Liga Italia | Detail

Kemahalan, Juventus dan AC Milan Ogah Keluarkan Biaya Besar untuk Zaniolo

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 12 Juni 2022, 10:00 WIB
Kemahalan, Juventus dan AC Milan Ogah Keluarkan Biaya Besar untuk Zaniolo
Mantan Manchester United, Chris Smalling merayakan gol kemenangan AS Roma atas Feyenoord bersama Nicolo Zaniolo (FOTO: REUTERS).

ROMA – Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo dikabarkan akan tetap bertahan di klubnya musim depan. Sebab, dua raksasa yang tertarik merekrutnya, AC Milan dan Juventus disebut ogah mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk mendapatkan jasanya.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Zaniolo mencuat ke permukaan. Pasalnya, dia diincar oleh AC Milan, yang ingin memperkokoh skuad mereka musim depan untuk bisa mempertahanan gelar juara Liga Italia yang baru saja mereka raih.

Di sisi lain, Bianconeri –julukan Juventus- juga dilaporkan tengah mendekatinya. Sebab, mereka juga sedang dalam perburuan untuk mencari pengganti Paulo Dybala, yang pergi dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Akan tetapi, kedua rakasasa Negeri Pizza itu harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu. Kabarnya, Roma membanderolnya di angka 50 juta Euro atau senilai dengan Rp768,7 miliar.

Giallorossi –julukan Roma- mematok pemain asal Italia itu dengan harga mahal karena hasil penjualannya bakal digunakan untuk membeli pemain lain yang akan memperkuat sektor lainnya. Karena itu, mereka disebut tidak mau menurunkan angka tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/6/2022), baik Milan atau Juventus dikabarkan tak ingin mengeluarkan biaya yang sebesar itu untuk mendapatkan jasa Zaniolo. Alhasil, dia dikabarkan bakal tetap terus bersama Roma musim depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1352 seconds [12]