Liga Inggris | Detail

Keluarga Glazer Sudah Setuju Keputusan Man United Pecat Solskjaer

Coro Mountana
Minggu, 21 November 2021, 15:55 WIB
Keluarga Glazer Sudah Setuju Keputusan Man United Pecat Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Keluarga Glazer telah menyetujui proposal pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih Manchester United. Berdasarkan info dari jurnalis Fabrizio Romano, baru saja keluarga Glazer menyetujui pemecatan Solskjaer.

Kekalahan 1-4 Manchester United dari Watfod pada ajang Liga Inggris di Vicarage Road memang sangat sulit diterima oleh suporter. Pasalnya, Watford sejatinya hanyalah tim semenjana yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi.

Seharusnya Man United yang diperkuat banyak pemain mahal seperti Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, bisa meraih kemenangan minimal 2 gol atas Watford. Tapi yang terjadi adalah Man United bermain layaknya tim medioker.

Man United secara mengenaskan dibantai oleh Watford dengan skor 1-4. Hasil buruk itu memaksa dewan direksi Manchester United untuk mengadakan rapat darurat membahas kelanjutan nasib Solskjaer.

Hingga akhirnya keluar keputusan untuk memecat Solskjaer dengan segera, tapi itu baru bisa direalisasikan jika keluarga Glazer setuju. Hingga akhirnya Romano mengkonfirmasi kalau Glazer akhirnya setuju.

“Keputusan dewan direksi Manchester United untuk memecat Solskjaer akhirnya sudah disetujui oleh keluarga Glazer. Pernyataan resmi dengan kesepakatan bersama dipilih sebagai jalan untuk menghormati Ole Gunnar Solskjaer,” tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Lebih lanjutnya, Man United sedang berusaha mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Solskjaer. Jika seandainya tak bisa ditermukan sosok pengganti itu, maka Darren Fletcher dan Michael Carrick akan ditunjuk untuk sementara.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1546 seconds [12]