logo
Liga Inggris | Detail

Keluarga Glazer Pertimbangkan Jual Man United!

Wikanto Arungbudoyo
Rabu, 23 November 2022, 07:17 WIB
Keluarga Glazer Pertimbangkan Jual Man United!
Logo Manchester United di jersey anyar musim 2022-2023 (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Manchester United memasuki babak baru. Keluarga Glazer tengah mempertimbangkan untuk menjual klub dalam pernyataan resmi yang dirilis Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Dalam pernyataan itu, Dewan Direksi Man United disebut tengah memulai proses eksplorasi terhadap strategi alternatif untuk memajukan klub. Proses itu diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan klub di masa depan, baik dalam hal prestasi di lapangan maupun secara komersial.

Menariknya, salah satu langkah yang dipertimbangkan adalah kemungkinan mendatangkan investor baru ke klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan. Dewan Direksi, dengan persetujuan Joel dan Avram Glazer, telah menunjuk Raine Group sebagai penasihat keuangan.

“Kekuatan dari Man United terletak pada gairah dan kesetiaan dari komunitas global kami yang memiliki 1,1 miliar penggemar dan pengikut,” bunyi pernyataan bersama Avram dan Joel Glazer, dikutip dari situs resmi Man United, Rabu (23/11/2022).

“Seturut dengan keinginan kami untuk terus membangun di atas sejarah kesuksesan klub, dewan direksi telah menyetujui evaluasi menyeluruh terkait strategi alternatif,” lanjut pernyataan itu.

“Kami akan mengevaluasi seluruh opsi untuk memastikan klub memenuhi keinginan penggemar dan Man United bisa memaksimalkan pertumbuhan secara signifikan untuk masa sekarang dan masa depan,” tandas pengumuman itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1950 seconds [13]