logo
Liga Indonesia | Detail

Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-Abu, PSIS Semarang Lepas Titus Bonai

Rifqi Herjoko
Selasa, 15 November 2022, 12:01 WIB
Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-Abu, PSIS Semarang Lepas Titus Bonai
PSIS Semarang melepas Titus Bonai (FOTO; PSIS)

SEMARANG – Kelanjutan Liga 1 2022-2023 masih abu-abu. Manajemen PSIS Semarang memutuskan untuk melakukan evaluasi terhadap tim di tengah berhentinya kompetisi. Hasilnya, salah satu pemain senior tim Titus Bonai resmi dilepas.

Informasi itu diketahui dari laman resmi klub. Menariknya, manajemen PSIS Semarang menjelaskan bahwa klub tidak menutup kemungkinan akan mencoret pemain lainnya di masa mendatang.

“Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto dilansir dari laman resmi klub, Selasa (15/11/2022).

“Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Titus Bonai bergabung ke PSIS Semarang pada Agustus lalu. Namun demikian, penyerang berusia 33 tahun itu hanya tampil sebanyak tiga kali di Liga 1 musim ini.

Nama Titus Bonai tentu tidak asing di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Dia sempat menjadi andalan di Timnas Indonesia. Pemain kelahiran Jayapura, Papua, itu telah malang-melintang membela klub-klub top Tanah Air, seperti Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

Keputusan PSIS untuk melepas Titus Bonai sangat disayangkan. Adapun keputusan tersebut diyakini turut dipengaruhi oleh kelanjutan Liga 1 musim ini yang tidak jelas. Kita tentu berharap kompetisi segera bergulir dalam waktu dekat.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2056 seconds [13]