Liga Indonesia | Detail

Kekasihnya Meninggal Dunia, Adilson Maringa Dipastikan Tetap Latihan

Avirista Midaada
Rabu, 22 Juni 2022, 16:38 WIB
Kekasihnya Meninggal Dunia, Adilson Maringa Dipastikan Tetap Latihan
Kekasih Adilson Maringa, Gleycy Correia, meninggal dunia pada Selasa (21/6/2022) akibat pendarahan (Foto: Instagram/@gleycycorreia)

MALANG - Adilson Maringa baru saja ditinggal pergi sang kekasih Gleycy Correia untuk selama-lamanya. Kendati sang kiper sedang berduka, Arema FC memastikan dia akan tetap mengikuti latihan seperti biasa. 

Seperti diberitakan, Correia meninggal dunia akibat pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Correia tutup usia pada Selas (21/6/2022) setelah koma. 

Manajer Arema FC Ali Rifki menegaskan, Adilson tetap berada di Malang dan tidak pulang ke Brasil. Sang kiper akan mempersiapkan diri bersama timnya menyongsong perempat final Piala Presiden 2022

"Dia menegaskan tetap Malang. Tidak ada permintaan Maringa untuk pulang atau balik ke Brazil," kata Ali Rifki saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (22/6/2022). 

Kiper Arema FC Adilson Maringa berduka (Foto: Arema FC)
Kiper Arema FC Adilson Maringa berduka (Foto: Arema FC)

Ali Rifki sendiri menyampaikan duka cita mendalam atas nama pribadi dan manajemen tim Arema FC kepada Adilson Maringa. Dia dan segenap awak Arema FC berusaha menguatkan hati sang penjaga gawang. 

 "Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar," terangnya.

"Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekad kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," tukas Ali. 

Arema FC sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi perempat final Piala Presiden 2022. Rencananya, Arema FC yang menjadi juara Grup D, akan menghadapi runner-up Grup B pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 20.30 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1369 seconds [12]