logo
Balap Lainnya | Detail

Kekasih Lebih Tenang Valentino Rossi Balapan Mobil ketimbang di MotoGP

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 31 Desember 2022, 03:33 WIB
Kekasih Lebih Tenang Valentino Rossi Balapan Mobil ketimbang di MotoGP
Valentino Rossi bercanda dengan putri kecilnya Giulietta dan sang kekasih Francesca Sofia Novello sebelum mengikuti balapan (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

TAVULLIA – Francesca Sofia Novello terang-terangan mengaku sekarang jauh lebih tenang ketika Valentino Rossi balapan. Apalagi, kini pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Giulietta Rossi.

Seperti diketahui, Valentino Rossi pensiun dari MotoGP pada penghujung musim 2021. The Doctor kemudian beralih menjadi pembalap mobil. Dia turun di ajang GT World Challenge Europe 2022 dan akan berlanjut tahun depan.

Pensiunnya Rossi sangat disesali oleh pencinta balap motor. Sebab, tidak ada lagi atraksi-atraksi menarik khas pria asal Italia itu di lintasan. Sosoknya yang hangat dan kharismatik juga begitu dirindukan di MotoGP.

Valentino Rossi berfoto bersama Francesca Sofia Novello usai Giulietta dibaptis (Foto: Instagram/@francescasofianovello)
Valentino Rossi berfoto bersama Francesca Sofia Novello usai Giulietta dibaptis (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

Namun, Novello justru senang dengan perubahan karier Rossi. Dia kini jauh lebih tenang ketika melihat kekasihnya terjun balapan. Memang, balap mobil tetaplah berbahaya, tetapi tentu jauh lebih aman ketimbang motor.

“Dia sekarang menjalani lebih sedikit balapan dan lebih sering hadir di rumah, sehingga saya lebih tenang,” papar Novello, dikutip dari Crash, Sabtu (31/12/2022).

“Kami sekarang punya seorang putri dan melihatnya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 300 km/jam tidak akan membuat saya tenang,” imbuh perempuan berpaspor Italia itu.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1804 seconds [13]