Liga Indonesia | Detail

Kejutan, Persija Datangkan Syahrian Abimanyu di Deadline Day Liga 1 2021-2022

Furqon Al Fauzi
Rabu, 12 Januari 2022, 15:12 WIB
Kejutan, Persija Datangkan Syahrian Abimanyu di Deadline Day Liga 1 2021-2022
Syahrian Abimanyu Persija (Foto: Media Persija)

JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu. Abimanyu ditebus manajemen Persija Jakarta dari klub kaya raya Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT).

Syahrian Abimanyu merupakan rekrutan ketujuh Persija pada pada bursa transfer paru musim Liga 1 2021-2022. Manajemen dan tim pelatih bergerak bersama dalam mewujudkan tim yang lebih baik di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Mendatangkan pemain untuk menambal kelemahan di paruh musim pertama menjadi kebijakan yang diambil. 

“Syahrian Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1. Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua,” kata Mohamad Prapanca, Presiden Klub Persija.

Persija Jakarta

“Abi adalah bagian dari proyek masa depan Persija yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun,” Prapanca menambahkan.

Sementara itu, Abimanyu yang pernah berada di skuad Persija U-19 pada 2017 tersebut mengaku bangga akhirnya bisa berseragam Macan Kemayoran lagi. Ia pun memiliki tekad kuat untuk membawa Persija terus berada di jalur positif.

Abi menjadi pemain baru ketujuh Persija setelah Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).
Selamat datang kembali Abimanyu! 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1131 seconds [13]