Sportainment | Detail

Kejutan Manis Sergio Ramos Bikin sang Istri Terharu

Rifqi Herjoko
Rabu, 08 September 2021, 15:04 WIB
Kejutan Manis Sergio Ramos Bikin sang Istri Terharu
Sergio Ramos mengunjungi Pilar Rubio yang sedang syuting di Spanyol (Foto: Instagram/@pilarrubio_oficial)

MADRID - Sergio Ramos bikin kejutan manis untuk sang istri, Pilar Rubio. Bek PSG itu mengunjungi sang istri yang sedang syuting acara televisi 'El Hormiguero' di Spanyol.

Sekadar informasi, Pilar Rubio adalah MC reguler untuk acara tersebut. Namun, dia meninggalkan pekerjaan tersebut demi mendampingi Sergio Ramos di Paris, Prancis. 

Rubio kemudian diundang untuk berbincang dengan pembawa acara Pablo Motos tentang kehidupan barunya di Paris. Walau sudah tidak lagi jadi MC reguler, perempuan berusia 43 tahun itu tetap mengisi segmen mode dari tempat tinggal barunya di Paris. 

Kini, Rubio kembali ke studio acaranya untuk menjadi bintang tamu. Dia lalu membahas berbagai aspek kehidupan, termasuk kesulitan belajar bahasa Prancis. 

Jelang akhir pertunjukan, Motos memiliki surprise yang sangat istimewa bagi Rubio. Tanpa sepengetahuan sang istri, Ramos dibawa keluar bersama putra bungsu pasangan mereka Alex.

Rubio tampak emosional dan terlihat menangis haru saat menyadari suaminya datang ke lokasi syuting untuk menemaninya. Hal itu tercermin dari unggahannya di media sosial. 

"Terima kasih Sergio atas kejutan indah yang Anda berikan kepada saya dengan Alex kecil," tulis Pilar Rubio di akun Instagram @pilarrubio_official, Rabu (8/9/2021). 

Sergio Ramos sendiri bisa melakukan hal itu karena sudah pensiun dari Timnas Spanyol. Bek berusia 35 tahun itu seperti mendapat waktu istirahat berharga sepanjang jeda internasional

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4822 seconds [13]