Sportainment | Detail

Kehilangan Sang Anak, Cristiano Ronaldo Dapat Banyak Dukungan dan Doa

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 19 April 2022, 08:32 WIB
Kehilangan Sang Anak, Cristiano Ronaldo Dapat Banyak Dukungan dan Doa
Striker Man United, Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Craig Brough)

MANCHESTER – Kabar duka datang dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dirinya baru saja kehilangan anaknya yang baru lahir. Atas kehilangannya tersebut, pemain berusia 37 tahun itu pun dibanjiri oleh dukungan dan doa.

Kekasih dari Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru saja melahirkan anak kembar pada Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Namun, salah satu anak tersebut harus meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan.

Ronaldo pun langsung membagikan kesedihannya melalui akun Instagramnya. Tentu saja berikta menyedihkan tersebut membuat warganet berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa dan mengirimkan harapan dan juga doa.

Hal tersebut juga menjadi perhatian dari pemain legenda asal Brasil, Pele. Pria berusia 81 tahun tersebut turut berduka cita dan berharap Ronaldo beserta keluarganya  dapat segera pulih dari rasa kehilangan tersebut

“Temanku, saya mengirimkan doa dan perasaan saya pada saat yang sangat sulit ini. Semoga Tuhan menghibur hati Anda dan mencerahkan setiap langkah Anda,” tulis Pele dalam kolom komentar unggahan Ronaldo di Instagram, @pele, Selasa (19/4/2022).

Salah satu jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan, juga turut memberikan komentarnya. Dirinya mengucapkan belasungkawa yang terdalam atas kehilangan yang dialami Ronaldo dan juga Georgina tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3552 seconds [13]