logo
Basket | Detail

Kehadiran Suporter Indonesia Dianggap Tantangan oleh Timnas Basket Australia

Rio Eristiawan
Jum'at, 15 Juli 2022, 16:11 WIB
Kehadiran Suporter Indonesia Dianggap Tantangan oleh Timnas Basket Australia
Pelatih Timnas Basket Australia, Michael Clancy Kelly (Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana)

JAKARTA - Timnas Basket Australia akan menjadi lawan Indonesia selanjutnya di Grup A FIBA Asia Cup 2022. Menariknya faktor dukungan suporter Indonesia dianggap mampu menjadi tantangan oleh tim lawan.

Hal itu diutarakan oleh pelatih Timnas Basket Australia, Michael Clancy Kelly. Dia menyebut laga Australia vs Indonesia akan berjalan seru karena adanya dukungan suporter tuan rumah.

Australia akan menghadapi Indonesia di pertandingan terakhir Grup A FIBA Asia Cup 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2022) pukul 17.30 WIB.

Timnas Basket Australia (Foto: FIBA)
Timnas Basket Australia (Foto: FIBA)

Saat ini Australia berada di puncak klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Indonesia berada di posisi ketiga dengan tiga poin dari dua kekalahan.

Jelang laga esok hari, Kelly mengaku sudah melihat pertandingan Indonesia vs Arab Saudi. Dia menilai timnya akan mendapatkan tantangan dari suporter Indonesia, tetapi pertandingan akan tetap seru.

"Saya sudah melihat pertandingan antara Indonesia vs Arab Saudi kemarin. Saya rasa para suporter akan menjadi tantangan bagi kami nanti, tapi saya yakin pertandingan akan berjalan sangat seru," kata Kelly, Kamis (14/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1584 seconds [12]