Basket | Detail

Kehadiran RANS PIK Basketball Diapresiasi Menpora, Raffi Ahmad: Terima Kasih

Tim Sportstars
Rabu, 12 Januari 2022, 00:30 WIB
Kehadiran RANS PIK Basketball Diapresiasi Menpora, Raffi Ahmad: Terima Kasih
Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali atas apresiasinya kepada tim basketnya. (FOTO: Kemenpora).

JAKARTA - Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali atas apresiasinya kepada tim basketnya. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga berterima kasih atas dukungannya Menteri BUMN Erick Thohir.

Pasalnya Erick Thohir telah mendukung dan mensupport anak muda dalam rangka menggiatkan olahraga sepak bola dan bola basket agar ekosistemnya berkembang lebih cepat dan berprestasi demi nama bangsa Indonesia.

"Terima kasih kepada kakanda saya, Pak Zainudin Amali Pak Menpora yang selalu support, Pak Erick Thohir, karena kita sama-sama ingin memajukan olahraga basket Indonesia,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari situs resmi Kemenpora.

“Mohon doa dan bimbingan kepada senior-senior di basket, karena saya percaya tidak ada yang namanya superman yang ada harusnya supertim," lanjutnya.

"Jika kita bisa konsisten terus, kompak, saya yakin bisa satu atau dua tahun kedepan bola basket Indonesia akan maju pesat," tambah pemilik tim sepak bola RANS Cilegon FC ini.

Rudy Salim, yang juga chairman RANS PIK Basketball juga ucapkan terima kasih atas kedatangan Menpora Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir. Menurutnya kedua figur itu yang selalu mensupport serta membuktikan kehadiran pemerintah. 

"Ini dukungan Pak Menpora dan Pak Menteri BUMN yang terlihat nyata dengan hadir disini, para sponsor dan semua pihak. Dengan kehadiran kami, kamil ingin menciptakan satu ekosistem yang lebih komprehensif dan lebih terkonsolidasi dari semua lini bisnis dari RANS Entertainment," ujarnya.

RANS PIK Basketball akan bertanding di ajang Indonesia Basketball League atau IBL 2022. Raffi Ahmad sangat antusiasi menyambut IBL 2022 dan berharap RANS PIK Basketball bisa raih hasil terbaik.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2013 seconds [12]