Bola Lainnya | Detail

Kedatangan Sadio Mane Tak Pengaruhi Masa Depan Gnabry di Bayern Munchen

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 24 Juni 2022, 13:12 WIB
Kedatangan Sadio Mane Tak Pengaruhi Masa Depan Gnabry di Bayern Munchen
Bayern Munchen tawarkan perpanjangan kontrak untuk Serge Gnabry (Foto: REUTERS)

MUNICH – Masa depan striker Bayern Munchen, Serge Gnabry, tengah diperbincangkan terlebih setelah Die Roten berhasil mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Meski demikian, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, memastikan timnya akan tetap berusaha mempertahankan Gnabry.

Saat ini, Gnabry masih memiliki kontak untuk menetap di Allianz Arena  selama satu tahun kedepan. Namun masa depan pemain berusia 26 tahun itu belum menemukan titik terang setelah Bayern mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool.

Meski begitu, Salihamidzic memastikan kedatangan Mane tidak akan mempengaruhi posisi Gnabry di skuad Bayern. Dirinya memastikan Bayern terus melakukan komunikasi untuk bisa mempertahankan pemain Timnas Jerman tersebut.

Sadio Mane gabung Bayern Munchen (Reuters)
Sadio Mane gabung Bayern Munchen (Reuters)

“Penandatanganan Sadio Mane tidak ada hubungannya dengan Serge,” ungkap Hasan Salihamidzic dilansir dari Bavarian Football Works, Jumat (24/6/2022).

“Kami masih ingin melanjutkan pembicaraan dengan Serge dan melihat apakah dia bersedia memperpanjang selama jendela transfer ini,” imbuhnya.

Salihamidzic menegaskan bahwa Gnabry memiliki gaya bermain yang cocok dengan karakteristik Bayern. Dirinya pun memastikan akan berjuang sebaik mungkin untuk terus mempertahankan Gnabry kedepannya.

“Serge adalah pemain internasional Jerman dan sangat cocok dengan tim kami. Kami tidak ingin memasuki tahun terakhir kontraknya tanpa mendengar darinya bahwa dia ingin bertahan,” sambungnya.

“Seharusnya tidak ada tekanan. Namun demikian, dari sudut pandang klub, wajar jika sang pemain tidak ingin memperpanjang, kami harus mencari solusi yang memuaskan semua pihak yang terlibat,” tukasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1325 seconds [12]