logo
Bola Lainnya | Detail

Kedah Darul Aman Bakal Jadikan PSM Makassar Pelampiasan

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 03 Agustus 2022, 21:00 WIB
Kedah Darul Aman Bakal Jadikan PSM Makassar Pelampiasan
Skuad PSM Makassar berlatih (Foto: Indra Ahmad/MPI)

PAHANG - PSM Makassar mesti waspada kala bersua klub Malaysia, Kedah Darul Aman, pada laga semifinal AFC Cup zona Asia Tenggara. Pasalnya, Kedah ingin menjadikan Juku Eja target pelampiasan usai mereka mendapat hasil minor di kompetisi domestik.

Usai menghadapi Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 pada Jumat (5/8/2022) besok, PSM akan kembali berlaga di kompetisi Asia. Juku Eja akan menghadapi Kedah Darul Aman pada laga semifinal AFC Cup zona Asia Tenggara pada Selasa (9/8/2022) mendatang.

Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Namun jelag laga tersebut, PSM mendapat sinyal bahaya karena Kedah dalam motivasi tinggi untuk bangkit dari keterpurukan.

Kedah menderita empat kekalahan dan hanya berhasil sekali menang dari lima laga terakhir. Itu tentu bukan capaian yang memuaskan bagi tim yang memburu status juara.

Terkini, Kedah dibungkam Sri Pahang dengan skor 0-2 pada laga Piala Malaysia, Senin (1/8/2022) lalu. Oleh sebab itu, Kedah tengah dalam motivasi tinggi menyusul hasil negatif tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1822 seconds [12]