logo
MotoGP | Detail

Kecelakaan di MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez: Saya Kehilangan Kendali

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 19 September 2022, 19:30 WIB
Kecelakaan di MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez: Saya Kehilangan Kendali 
Marc Marquez (Repsol Honda) melaju di Sirkuit Motorland Aragon untuk MotoGP Aragon 2022 (Foto: Honda Racing Corporation)

ALCANIZ - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez alami kecelakaan pada MotoGP Aragon 2022 sehingga membuatnya harus gagal finis. Marquez menyebut jika ia kehilangan kendali dan alami masalah sehingga kecelakaan terjadi di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/9/2022).

Memulai balapan dari posisi ketujuh, Marquez mampu tampil sensasional. Bagaimana tidak, dia langsung melesat dan menyalip tujuh pembalap yang ada di depannya.

Petaka kemudian terjadi pada tikungan ketiga. Marquez bersentuhan dengan Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, yang terlempar dari motornya. Beruntung, dia tidak mengalami

Tidak lama kemudian, terjadi insiden lain. Marquez yang kehilangan posisi, bersentuhan dengan rider LCR Honda, Takaaki Nakagami. Namun, hanya Nakagami yang terjatuh dan gagal finis.

Akibat kejadian itu motor Marquez tampak mengalami kerusakan. Meski begitu, dia masih dapat melanjutkan balapan. Namun, akhirnya dia harus berhenti pada putaran kedua.

Marquez pun mengakui jika dia kehilangan kendali pada saat bersentuhan dengan Quartararo. Hal itu menyusul tindakannya yang berusaha menghindari Aleix Espargaro dan Enea Bastianini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1633 seconds [12]