Liga Inggris | Detail

Keane dan Rooney Berselisih Paham dengan Ronaldo soal Man United

Coro Mountana
Senin, 17 Januari 2022, 12:43 WIB
Keane dan Rooney Berselisih Paham dengan Ronaldo soal Man United
Roy Keane dan Wayne Rooney baru-baru ini tengah berselisih paham dengan Cristiano Ronaldo soal Manchester United. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Roy Keane dan Wayne Rooney baru-baru ini tengah berselisih paham dengan Cristiano Ronaldo soal Manchester United. Keane dan Rooney meyakini Man United musim ini harus bersaing jadi juara Liga Inggris 2021-2022, sedangkan Ronaldo realistis hanya mengincar masuk 3 besar. 

Ronaldo baru-baru ini menyatakan kalau ia menargetkan Man United masuk 3 besar Liga Inggris musim ini. Pandangan Ronaldo itu rupanya ditentang oleh legenda Man United, Roy Keane.

Mantan gelandang bertahan Man United itu kecewa dengan pendapat Ronaldo. Keane tetap menganggap kalau Manchester United harusnya tetap bersaing menjadi juara Liga Inggris.

“Jika anda bermain untuk Man United, pola pikirnya harus tetap mengejar gelar juara. Manchester United seharusnya tetap nomor 1,” kata Keane kepada Sky Sports sesaat sebelum Man United ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa.

Hal senada juga diungkapkan striker legendaris Man United, Wayne Rooney. Ia tak setuju dengan pernyataan realistis Ronaldo, menurutnya Man United tetap harus jadi yang terbaik.

“Manchester United harus tetap menjadi tim teratas, bukan hanya sekadar mengejar tiga besar saja. Hal itu juga yang diminta oleh para suporter Man United,” kata Rooney seperti dikutip dari Mirror.

Manchester United sendiri saat masih tertahan di posisi ke-7 dengan perolehan 32 poin dari 20 laga. Manchester United masih terpaut 24 poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022.

Melihat perbedaan poin yang begitu jauh, wajar jika Ronaldo memilih realistis untuk mengejar Chelsea yang berada di posisi ketiga dengan 43 poin saja. Namun pendapat Ronaldo itu ternyata berselisih paham dengan penilaian Keane dan Rooney soal Man United tetap harus jadi yang terbaik.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1357 seconds [13]