logo
Netting | Detail

Kata Irwansyah Soal Performa Chico Aura Masih Tampil Angin-anginan

Andika Rachmansyah
Minggu, 18 September 2022, 01:55 WIB
Kata Irwansyah Soal Performa Chico Aura Masih Tampil Angin-anginan
Chico Aura Dwi Wardoyo (Foto: Instagram/@badminton.ina)

JAKARTA – Pelatih tunggal putra Indoneisa, Irwansyah, mengomentari soal performa anak asuhnya, Chico Aura Dwi Wardoyo yang masih tampil angin-anginan. Menurut Irwansyah, situasi tersebut sangat wajar karena saat ini Chico sedang dalam proses.

Chico sebelumnya tampil memukau di Malaysia Masters 2022 pada Juli lalu. Pemain kelahira Jayapura itu berhasil keluar sebagai juara turnamen level Super 500 tersebut.

Gelar juara tersebut kian spesial karena itu merupakan gelar pertama Chico di ajang BWF World Tour. Sayangnya, setelah menjadi juara performa Chico terbilang melempem.

Irwansyah memberikan semangat untuk Chico Aura Dwi Wardoyo (Foto: BWF)
Irwansyah memberikan semangat untuk Chico Aura Dwi Wardoyo (Foto: BWF)

Sehabis menyabet juara di Malaysia Masters, Chico langsung tumbang di babak pertama Singapore Open 2022. Kemudian contoh pada Kejuaraan Dunia BWF bulan lalu dia kembali gugur di babak pertama usai kalah dari wakil Malaysia, Ng Tze Yong. 

Irwansyah selaku pelatih mengatakan kalau hasil tersebut tidak terlalu masalah. Menurutnya, saat ini anak asuhnya itu memang sedang dalam proses naik kelas ke level senior. Terlebih, dia juga baru pertama kali tampil di Kejuaraan Dunia, sehingga masih membutuhkan adaptasi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1663 seconds [13]