logo
Liga Spanyol | Detail

Karim Benzema Siap Comeback Akhir Pekan Ini, Sudah Pulih dari Cedera

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 29 September 2022, 07:15 WIB
Karim Benzema Siap Comeback Akhir Pekan Ini, Sudah Pulih dari Cedera
Karim Benzema termasuk salah satu atlet dunia yang pernah melakukan terapi bekam. (Foto: Sporting News).

MADRID  - Kabar baik datang untuk Real Madrid jelang kompetisi Liga Spanyol kembali bergulir pekan ini. Striker andalan mereka Karim Benzema, dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap untuk bermain pada akhir pekan ini kontra Osasuna.

Seperti diketahui, Benzema mengalami cedera pada laga pembuka Los Blancos –julukan Madrid- di Liga Champions 2022/2023 kontra Celtic FC. Benzema mengalami masalah pada otot quadriceps di paha kanannya.

Alhasil, penyerang kawakan Timnas Prancis itu terpaksa absen dan sudah menepi dari lapangan hijau selama tiga setengah pekan terakhir. Benzema pun kehilangan kesempatan untuk membela negaranya pada jeda internasional FIFA Matchday lalu.

Namun, kini striker berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa kondisinya sudah semakin membaik. Dia pun siap untuk melakukan comeback bersama Madrid dalam laga pekan ketujuh Liga Spanyol 2022/2023 kontra Osasuna pada Senin (2/10/2022) pukul 02.00 WIB di Santiago Bernabeu.  

“Saya senang bisa kembali ke tim. Saya telah menghabiskan waktu untuk pulih dan berlatih seperti saat pramusim agar semakin bugar,” kata Benzema dilansir dari Football Espana, Kamis (29/9/2022).

“Saya sudah merasa sangat baik dan nyaman. Saya tidak sabar untuk bermain pada hari Minggu,” Benzema menambahkan.

Tentu saja, kembalinya Benzema bakal semakin menambah ketajaman lini depan tim besutan Carlo Ancelotti itu yang sedang bagus-bagusnya pada awal musim ini. 

Vinicius Jr dan kolega menjadi satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang mampu menyapu bersih seluruh laga di liga domestik dan juga Liga Champions musim ini dengan kemenangan.

Sayangnya, di sisi lain Los Blancos kehilangan pemain senior lainnya yakni Luca Modric pada akhir pekan ini. Jenderal lapangan tengah mereka itu menderita cedera kala membela Timnas Kroasia di jeda internasional ini.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1817 seconds [13]