Liga Champions | Detail

Karim Benzema Puji Performa Liverpool Jelang Final Liga Champions 2021-2022

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Mei 2022, 16:45 WIB
Karim Benzema Puji Performa Liverpool Jelang Final Liga Champions 2021-2022
Bintang Real Madrid, Karim Benzema memuji performa Liverpool jelang final Liga Champions 2021-2022.

MADRID – Bintang Real Madrid, Karim Benzema memuji performa Liverpool jelang final Liga Champions 2021-2022. Oleh karena itu, Benzema peringatkan Real Madrid untuk waspadai Liverpool.

Sebagai informasi, Benzema sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya melawan Liverpool di final Liga Champions. Ya, penyerang berpaspor Prancis pernah mengantar Real Madrid mengalahkan Liverpool (3-1) di final Liga Champions 2018.

Tidak hanya itu, Los Blancos -julukan Real Madrid- juga pernah membenam The Reds (3-1 secara agregat) di perempat final Liga Champions 2020-2021. Meski tidak banyak berubah, Benzema tetap pasang kuda-kuda terhadap skema bermain Liverpool.

“Mereka tim yang sangat bagus. Mereka tidak banyak berubah selama empat atau lima tahun terakhir. Mereka memiliki pelatih yang bagus tetapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri,” kata Benzema dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (25/5/2022).

“Apa pun bisa terjadi di final. Anda jauh dari rumah (Madrid), mereka (Liverpool) benar-benar menekan Anda. Kami harus bisa menggali dan bermain saat istirahat, atau mempertahankan bola, tergantung bagaimana mereka bermain,” jelasnya.

Kendati begitu, Benzema mengatakan Real Madrid dalam kondisi prima dan percaya diri penuh menjelang bertanding di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) mendatang. Ia berharap, Los Blancos bisa kembali mempersembahkan trofi Si Kuping Besar untuk penggemar.

“Kami bermain melawan PSG (Paris Saint-Germain), Chelsea dan (Manchester) City, yang merupakan favorit. Kami penuh percaya diri menuju ke Paris,” katanya.

"Saya harap kami bisa memenangkan pertandingan pada hari Sabtu dan membawa kembali Liga Champions ke Madrid,” tutupnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1485 seconds [13]