logo
Liga Spanyol | Detail

Karim Benzema Akan Dirotasi di Real Madrid, Carlo Ancelotti: Jangan Khawatir

Muammar Yahya Herdana
Senin, 05 September 2022, 12:30 WIB
Karim Benzema Akan Dirotasi di Real Madrid, Carlo Ancelotti: Jangan Khawatir
Pelatih Carlo Ancelotti telah memberi isyarat jika Karim Benzema bakal terkena rotasi di Real Madrid. (Foto: Real Madrid)

MADRID – Pelatih Carlo Ancelotti telah memberi isyarat jika Karim Benzema bakal terkena rotasi di Real Madrid. Meski Benzema tak akan selalu main, Ancelotti minta suporter Real Madrid untuk jangan khawatir. 

Ancelotti mengambil keputusan akan rotasi Benzema setelah melihat sang pemain kelelahan saat lawan Real Betis pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (3/9/2022). Ancelotti pun berencana untuk tidak selalu memainkan Benzema di setiap laga yang dihadapi oleh Real Madrid. 

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain asal Prancis tersebut. Namun hal tersebut membuat para fans Real Madrid merasa khawatir jika Benzema tidak membela tim kesayangannya. 

Namun Ancelotti meminta agar para penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Buat Ancelotti, rotasi juga demi kebaikan Benzema.

“Kami tidak akan membunuhnya, jangan khawatir,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari Sportskeeda, Minggu (4/9/2022).

Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak ingin Benzema terlalu kelelahan jika melakoni jadwal yang padat. Meski begitu, pelatih asal Italia itu memastikan bahwa kondisi Benzema hingga kini berada dalam kondisi yang baik.

“Kami bermain setiap tiga hari mulai hari ini (Sabtu), jadi mungkin saja dia perlu istirahat dalam permainan dari waktu ke waktu. Tapi sejauh ini dia bermain setiap minggu,” sambungnya.

“Dan saya merasa (Benzema) sangat baik secara fisik. Dia tidak terlalu baik dalam gerakan terakhirnya hari ini, tapi itu bukan karena alasan fisik," pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1735 seconds [12]