Bola Lainnya | Detail

Kapten Juventus Menyesal Cristiano Ronaldo Tidak Hengkang Lebih Cepat

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 22 Oktober 2021, 05:35 WIB
Kapten Juventus Menyesal Cristiano Ronaldo Tidak Hengkang Lebih Cepat
Cristiano Ronaldo dinilai terlalu lambat pindah dari Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, ternyata menyesali karena kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 tidak terjadi lebih cepat. Sebagaimana diketahui, CR7 baru cabut saat bursa transfer akan ditutup.

Chiellini menuturkan, Bianconeri akan lebih diuntungkan jika Ronaldo pergi pada awal Agustus 2021. Pasalnya, itu bakal membuat Juventus memiliki waktu yang cukup untuk mencari pengganti sepadan.

Karena Ronaldo baru cabut di pengujung bursa transfer, Juventus pun kesulitan mencari penggantinya. Hasilnya, mereka sempat terseok-seok di awal musim kompetisi 2021-2022.

“Dia pergi pada 28 Agustus. Saya yakin akan lebih baik bagi kita jika dia pergi lebih awal. Itu adalah sesuatu yang harus kami bayar mahal,” kata Chiellini dilansir dari Football Espana, Jumat (22/10/2021).

“Akan lebih baik jika dia pergi pada 1 Agustus. Kami akan punya waktu untuk mengatur diri kami sendiri, kami tidak akan hanya memikirkan (Cristiano Ronaldo) dan kami akan memulai kejuaraan dengan lebih siap,” lanjut sang kapten.

Ronaldo sendiri merupakan salah satu pemain penting di Juventus saat itu. Bermain selama tiga musim, megabintang asal Portugal itu sudah mempersembahkan dua gelar Liga Italia, satu Coppa Italia, dan dua trofi Piala Super Italia.

Sementara itu, semenjak kedatangannya di Old Trafford pada akhir bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo sudah nyetel dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini ia sudah mencetak enam gol dalam delapan penampilannya di berbagai kompetisi bersama Manchester United.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5405 seconds [12]