logo
Liga Inggris | Detail

Kapten Brentford Dibuat Tak Bisa Berkata-kata oleh Elkan Baggott

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 11 November 2022, 09:50 WIB
Kapten Brentford Dibuat Tak Bisa Berkata-kata oleh Elkan Baggott
Kapten Brentford, Christian Norgaard (Foto: Reuters)

BRENTFORD - Kapten Brentford, Christian Norgaard, masih tidak percaya timnya dikalahkan klub kasta rendah, FC Gillingham, pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023.

Pemain asal Denmark itu mengaku sedih dan tidak bisa berkata-kata usai meladeni blok pertahanan Gillingham yang dikawal Elkan Baggott.

Piala Liga Inggris memperlihatkan magisnya di musim ini. Gillingham secara mengejutkan menyingkirkan Brentford via babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal pada Rabu 9 November 2022 silam. 

Norgaard yang merupakan kapten tim mengaku frustrasi bukan main dengan blok pertahanan rendah yang dikawal bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku sedih sampai tidak bisa berkata-kata.

"(Pertahanan Gillingham) sangat rendah tetapi kami mendapatkan gol di awal dan saya pikir kami memiliki dua atau tiga peluang bagus lainnya di babak pertama," kata Norgaard dilansir laman resmi klub, Jumat (11/11/2022)

“Entahlah, sebenarnya saya tidak mampu berkata-kata, saya sangat sedih karena kami tidak lolos ke babak berikutnya," tambahnya.

Norgaard menyebut timnya tidak layak kalah di laga tersebut. Sebab menurutnya, Brentford berada jauh di atas Gillingham dari segi kualitas.

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1768 seconds [12]