logo
Ragam Lainnya | Detail

Kapolres Kendari Buka Babak 16 Besar Turnamen Billiard Kapolres Cup Seri I

Mukhtaruddin
Jum'at, 23 Desember 2022, 07:26 WIB
Kapolres Kendari Buka Babak 16 Besar Turnamen Billiard Kapolres Cup Seri I
Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman membuka babak utama 16 besar Kapolres Cup Seri I (Foto: MPI/Mukhtaruddin)

KENDARI - Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman didampingi oleh Wakil Ketua PB POBSI Hamka Jaya dan ketua POBSI Sulawesi Tengara dan Kota Kendari resmi membuka babak utama 16 besar Kapolres Cup Seri I.

Acara tersebut berlangsung di Atrium Mall The Park Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (22/12/2022) siang. Pada kesempatan itu Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman mengatakan, kegiatan di mall ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui olahraga.

Tak cuma itu, acara ini menjadi bentuk dukungan untuk mensosialisasikan olahraga biliar kepada pengunjung yang datang, sehingga olahraga biliar bisa lebih diketahui dan familiar.

Olahraga Biliar semakin menjamur dan diminati masyarakat di Sulawesi Tenggara (Foto: MPI/Mukhtaruddin)

“Kami Ingin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui olahraga, ini terobosan baru sebab turnamen kerap dilaksanakan di rumah biliar,” ujar Eka.

Eka berharap dengan rutinitas turnamen biliar di Kota Kendari akan melahirkan atlet atau pebiliar yang berprestasi yang dapat meng ahruman nama daerah di kancah regional maupun nasional.

Kapolresta bersama POBSI juga berencana akan melaksanakan sirkuit biliar sebagai upaya promosi daerah melalui olahraga.

“Ke depan kami bersama POBSI mengagendakan Sikunir Biliar sebagai promosi daerah Kota Kendari,” ungkapnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1803 seconds [13]