logo
Liga Italia | Detail

Kandaskan Inter Milan, Juventus Siap Sapu Bersih Dua Laga Sisa Sebelum Piala Dunia 2022

Andri Bagus Syaeful
Senin, 07 November 2022, 12:43 WIB
Kandaskan Inter Milan, Juventus Siap Sapu Bersih Dua Laga Sisa Sebelum Piala Dunia 2022
Adrien Rabiot cetak gol ke gawang Inter (Foto: Reuters)

TURIN - Gelandang Juventus Adrien Rabiot mengaku sangat senang timnya menang atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Allianz Stadium, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Pasalnya, kemenangan itu menjadi modal berharga untuk menghadapi dua laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Adrien Rabiot mengatakan performa rekan-rekannya sangat apik saat mengalahkan tim berjuluk I Nerazzurri tersebut. Sebab, berbagai instruksi sang pelatih Massimiliano Allegri bisa berjalan sesuai yang diinginkan.

"Ini adalah malam yang luar biasa. Ada tekad, ada semua keinginan. Kami mengalami beberapa kesulitan, tetapi keluar dengan penampilan hebat," ucap Adrien Rabiot dilansir dari lama Juventus, Senin (7/11/2022).

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan torehan positif harus terus dilanjutkan. Oleh karena itu, butuh konsistensi penampilan timnya di sisa laga sebelum jeda internasional.

Seperti diketahui, Juventus menyisakan dua laga sebelum jeda internasional. Kedua laga itu, yakni melawan Hellas Verona, Jumat (11/11/2022) dan Lazio, Senin (14/11/2022).

"Kami harus konsisten mengingat ada dua pertandingan berikut sebelum jeda internasional. Tim ini membutuhkan semua pemain," Rabiot menambahkan.

Selain itu, Adrien Rabiot mengatakan Juventus memang sedang didera badai cedera. Namun, dia yakin pemain-pemain itu bakal membantu tim setelah pulih meski tidak bisa tampil dalam waktu dekya.

"Para pemain pastinya ingin kami bisa meraih juara kompetisi ini," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1916 seconds [12]