logo
Liga Spanyol | Detail

Kalahkan Villarreal, Xavi Hernandez Puas dengan Penampilan Pemain Barcelona

Rio Eristiawan
Jum'at, 21 Oktober 2022, 08:45 WIB
Kalahkan Villarreal, Xavi Hernandez Puas dengan Penampilan Pemain Barcelona
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (REUTERS)

CATALUNYA - Barcelona berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Villarreal pada lanjutan pekan kesepuluh Liga Spanyol 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB.

Selepas pertandingan tersebut, pelatih Blaugrana -julukan Barcelona, Xavi Hernandez, merasa puas dengan penampilan timnya. Terlebih ia baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Real Madrid.

pada pertandingan tersebut Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Villarreal. Tiga gol tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski (31', 35') dan Ansu Fati (38').

Dengan kemenangan tersebut Blaugrana tetap berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol dengan 25 poin dan tertinggal tiga poin dari Real Madrid di puncak.

Selepas pertandingan, Xavi mengakui timnya menujukan penampilan apik untuk bisa mengalahkan Villarreal. Namun ia menilai pertandingan tersebut bukanlah laga yang mudah, karena Barcelona habis menelan kekalahan Jumat (21/10/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengakui banyak pihak memiliki ekspektasi tinggi kepada timnya baik bertahan maupun menyerang. Namun Xavi merasa puas dengan kemenangan atas Villarreal, karena lawannya adalah tim yang memiliki pertahan bagus.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1873 seconds [12]