logo
Liga Inggris | Detail

Kalahkan Tottenham, Mikel Arteta: Ini Hari yang Indah!

Andika Rachmansyah
Minggu, 02 Oktober 2022, 05:21 WIB
Kalahkan Tottenham, Mikel Arteta: Ini Hari yang Indah!
Mikel Arteta masih belum puas dengan performa Arsenal (Foto: REUTERS)

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, senang karena timnya bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Arteta mengklaim kalau tim besutannya memang layak meraih kemenangan di laga bertajuk Derby London Utara tersebut.

Ya, Arsenal berhasil mencuri tiga poin usai kalahkan Tottenham dengan skor 3-1. Kemenangan itu menjadi semakin spesial karena The Gunners bermain di markasnya sendiri, Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk The Gunners itu dicetak oleh Thomas Partey (20’), Gabriel Jesus (49’) dan Granit Xhaka (67’). Sementara satu gol Tottenham disumbangkan Harry Kane lewat titik putih di menit ke-31.

Selain berkat dukungan pendukungnya, Arteta mengatakan kalau skuadnya memang bermain sangat ciamik sejak menit awal. Martin Odegaard dan kolega mampu menerapkan pola permainan yang diinginkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

“Sejak awal, kami melakukannya dengan baik. Dengan dukungan luar biasa, kami mendapatkan energi yang hebat di stadion,” ucap Arteta, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (1/10/2022).

“Kami pantas memenangkan pertandingan. Kami bermain lepas, berani, dan kami melakukannya. Inilah yang kami tuntut kepada para pemain,” sambungnya.

Ā 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1786 seconds [12]