logo
Bola Lainnya | Detail

Kalahkan Omonia, Inilah Rating 15 Pemain Man United di Liga Europa 2022-2023

Tim Sportstars
Jum'at, 07 Oktober 2022, 18:44 WIB
Kalahkan Omonia, Inilah Rating 15 Pemain Man United di Liga Europa 2022-2023
Manchester United kalahkan Omonia 3-2 (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Manchester United berhasil menaklukan Omonia Nicosia dengan skor tipis 3-2 pada pertandingan pekan ketiga Grup E Liga Europa, Kamis (6/10/2022). Lisandro Martinez dan Marcus Rashford menjadi dua pemain The Red Devils yang sukses menorehkan rating tertinggi.

Winger Man United, Marcus Rashford, sukses menyumbang dua gol saat laga melawan Omonia. Torehan itu membuat pesepak bola asal Inggris tersebut meraih rating tertinggi di antara rekan setimnya yang lain, yakni bernilai delapan.

Berikut ini Sportstars telah mengulasnya dalam rating 15 pemain Man United usai laga melawan Omonia Nicosia.

Rating Pemain Manchester United

Tyrell Malacia (3)

Performa buruk dari bek kiri Man United, Tyrell Malacia, membuat timnya terpaksa kebobolan oleh gol pemain Omonia. Akibatnya, Tyrell digantikan oleh pemain bernomor punggung 23, Luke Shaw, selepas turun minum. 

Jadon Sancho (3)

Sama seperti Tyrell, performa Jadon Sancho kala bersua Omonia terbilang sangat payah. Berbarengan dengan Tyrell, dirinya langsung digantikan oleh Marcus Rashford selepas babak pertama. Winger The Red Devils tersebut lantas mendapat rating terkecil di antara pemain lainnya, yakni tiga. Meski begitu, dia sukses menyumbang satu gol di menit ke-17 saat laga melawan Sheriff.

Cristiano Ronaldo (5)

Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatnya untuk menjebol gawang lawan pada menit ke-74. Meski begitu, mantan pemain Juventus tersebut mencatat assist untuk gol dari Marcus Rashford di menit ke-84 dan gol penalti kala timnya bersua Sheriff (39’).

David de Gea (6)

Penjaga gawang Man United, David de Gea, sukses melakukan beberapa kali aksi penyelamatan terhadap Omonia, meskipun pada akhirnya timnya kebobolan dua gol. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1814 seconds [13]