logo
Liga Indonesia | Detail

Kalahkan Bekasi City, Beckham Putra Akui Persib Bandung Masih Perlu Evaluasi

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 15 November 2022, 06:23 WIB
Kalahkan Bekasi City, Beckham Putra Akui Persib Bandung Masih Perlu Evaluasi 
Gelandang Persib, Beckham Putra (Foto: Media Persib)

BANDUNG – Beckham Putra Nugraha mengomentari hasil laga uji coba Persib Bandung vs Bekasi City beberapa waktu lalu. Gelandang muda tersebut mengakui masih banyak evaluasi di kubu Maung Bandung.

Laga tersebut digelar di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (12/11/2022). Hasilnya, Persib pun mampu menang telak 3-0 atas Bekasi City.

Beckham menjadi salah satu pemain yang cukup menonjol usai mencetak dua gol. Pemain berusia 21 tahun itu pun menyebut bahwa Persib mendapatkan beberapa pelajaran untuk untuk meningkatkan kualitas permainan.

“Bagaimana kami harus bergerak, seperti apa menyerang dan juga bertahan,” kata Beckham dilansir dari laman resmi klub, Selasa (15/11/2022).

Beckham Putra saat latihan bersama Persib. (Foto: Persib.co.id)

Gelandang Persib itu tersebut mengaku masih banyak evaluasi yang harus dibenahi oleh pasukan Luis Milla. Beckham pun menilai evaluasi itu wajar terjadi lantaran para pemain sudah lama beristirahat usai satu bulan Liga 1 dihentikan.

“Banyak evaluasi dari pertandingan kemarin karena terlalu lama berhenti juga. Tentunya evaluasi dari tim pelatih ini supaya lebih baik lagi,” sambungnya.

Beckham merasa hasil yang didapatkannya dengan mencetak brace bisa menjadi modal berharga apabila kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan. Dia tidak memungkiri bahwa dirinya sangat berharap agar kompetisi sepak bola di Tanah Air bisa segera dilanjutkan kembali.

“Tentunya ini menjadi modal yang bagus. Sebagai pemain, kami butuh kepastian untuk liga, supaya ada target dalam setiap pertandingan atau latihan,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1729 seconds [12]