logo
Sportainment | Detail

Kalahkan Argentina, Seluruh Pemain Arab Saudi Dapat Hadiah Rolls Royce

Rifqi Herjoko
Rabu, 23 November 2022, 18:16 WIB
Kalahkan Argentina, Seluruh Pemain Arab Saudi Dapat Hadiah Rolls Royce
Timnas Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina bersama suporter (REUTERS)

DOHA – Kemenangan atas Argentina membawa berkah bagi Timnas Arab Saudi. Terbaru, seluruh pemain Arab Saudi dikabarkan mendapatkan hadiah mobil mewah Rolls Royce Phantom.

Sebagai informasi, Arab Saudi tergabung di Grup C bersama Polandia, Meksiko, dan Argentina. Tim asal Asia itu bertekad melangkah jauh di turnamen edisi kali ini.

Arab Saudi menghadapi Argentina di laga pertama babak grup. Duel antara kedua tim tersebut digelar digelar di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022) sore WIB.

Arab Saudi sama sekali tidak diunggulkan di laga tersebut. Namun, tim asuhan Herve Renard itu mampu menciptakan kejutan. Argentina sempat unggul lebih dulu melalui gol Lionel Messi di menit ke-10. Arab Saudi mampu membalikkan keadaan lewat torehan dua gol di babak kedua.

Argentina pun takluk dengan skor 1-2 dari Arab Saudi. Hasil positif tersebut disambut dengan suka cita oleh publik Arab Saudi. Menariknya, seluruh pemain Arab Saudi dikabarkan bakal menerima hadiah mobil mewah Rolls Royce Phantom berkat keberhasilan tersebut.

“Breaking. MbS (Pangeran Arab Saudi Mohamed bin Salman) akan memberikan Rolls Royce Phantom kepada seluruh pemain (Arab Saudi) yang telah mengalahkan Argentina,” bunyi pernyataan dari salah satu pegiat media sosial pada akun Twitternya @DrAwab, Rabu (23/11/2022).

Usut punya usut, mobil Rolls Royce Phantom memiliki harga yang sangat mahal. Mobil Phantom keluaran 2022 dibanderol 550 ribu dollar AS (Rp8,6 miliar).

Hadiah tersebut diyakini dapat meningkatkan semangat Timnas Arab Saudi berlaga di Piala Dunia 2022. Tim asuhan Herve Renard itu masih memiliki dua laga sisa di babak grup. Menarik untuk melihat apakah Arab Saudi mampu lolos ke babak gugur.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1857 seconds [12]