logo
Tim Nasional | Detail

Kalah Lagi, Pelatih Timnas Curacao Sindir Kinerja Wasit

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 28 September 2022, 00:09 WIB
Kalah Lagi, Pelatih Timnas Curacao Sindir Kinerja Wasit
Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini (Foto: MPI/Ilham Sigit)

BOGOR - Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini, mengomentari kinerja wasit saat timnya kalah 1-2 dari Timnas Indonesia di laga kedua FIFA Matchday, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Dia menyebut wasit mencoreng keindahan sepak bola di laga tersebut.

Adapun gol Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad (3’) dan Dendy Sulistiawan (84’). Sementara Curacao mencetak gol di awal babak kedua melalui Jeremy Antonisse (56’). 

Ini menjadi kekalahan kedua mereka dari Indonesia. Sebelumnya mereka juga kalah 2-3 dari Tim Garuda saat tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini (Foto: Sportstars.id/Hadi Febriansyah)
Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini (Foto: Sportstars.id/Hadi Febriansyah)

Remko Bicentini mengakui bahwa mereka tak berdaya menghadapi permainan kuat skuat Garuda. Tapi di sisi lain mereka, juga tak puas dengan beberapa keputusan wasit.

“Kita kalah di dua pertandingan dan kita tau kenapa kita kalah, Indonesia bermain sangat kuat, sangat menyerang di lapangan, permainan kami tidak bisa keluar,” ucap Bicentini usai laga di mix zone Stadion Pakansari.

"Saya pikir ada beberapa keputusan wasit (yang merugikan) ya, kau tau maksudku (sambil tertawa) sepertinya kita ingin main cepat, tapi selalu saja dihentikan, tidak ada alasan untuk kalah dalam pertandingan, tapi itu tidak bagus untuk pertandingan,” ucap Bicentini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1957 seconds [12]